Senin, 27 Juni 2016

Tentang Black Goku





Dia menyebut dirinya sebagai Son Goku, diberi nama Black Goku/Goku Hitam ( , Goku Burakku) oleh Future Bulma, dan merupakan antagonis utama di Saga Future Trunks Dragon Ball super. Ia muncul di timeline Future Trunks untuk memusnahkan seluruh umat manusia yang hidup di masanya.

Penampilan

Penampilan fisik Black Goku hampir sama dengan Son Goku, yang membedakan hanya anggota badannya agak tipis, struktur wajah tipis, dan mata tajam, seolah-olah ia adalah versi muda dari Goku.Ia mengenakan jaket tanpa lengan abu-abu gelap, kaos hitam lengan panjang, selempang merah, celana hitam dan sepatu bot putih. Dia juga memakai anting tunggal di telinga kirinya yang menyerupai anting Potara. Dia memakai cincin perak di jari telunjuk kanannya.

Level Kekuatan

Level kekuatan Black Goku yang sebenarnya belum diketahui secara pasti,tetapi kita ketahui bahwa ia mengalahkan Super Saiyan 2 dari Future Trunks. Black Goku mampu untuk melakukan perjalanan kembali ke masa lalu menggunakan cincin waktu yang ia pakai.Future Trunks berkata kepada Son Goku ketika ia sudah bertarung bahwa level kekuatan Black Goku sebanding dengan Super Saiyan 3 nya atau mungkin saja Black Goku masih lebih unggul.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar